Rabu, 12 Oktober 2016

Sinopsis Film You're The Apple Of My Eyes lengkap!

Halo asianlovers!

Film You're The Apple Of My Eyes adalah film dari taiwan yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Giddens Ko. Film ini bergenre komedi-romance. Film dari tahun 2011 itu memang memiliki jalan cerita nya yang keren, ga nyesel deh kalau nonton!

Berikut sinopsis dari film itu :
Film ini mengisahkan seorang cowo bernama Ko Ching Teng yang (bisa di bilang) cuek dan malas belajar. Ia berteman dengan kelima temannya salah stunya Bo Chi, Tsao Kuo Sheng, Hsieh Ming Ho dan Liao Ying Hung. Kelima sahabatnya ini suka pada Shen Cia Yi, dan masing-masing punya caranya sendiri untuk mendekati cewe galak tapi teladan sekaligus terpinter di sekolah. Ia bersahabatan dengan Hu Chia Wei, cewe yang hobi nya menggambar orang berkepala botak. Karena nilai Ko Ching Teng begitu memprihatinkan apalagi mengingat tahun ini dia duduk di bangku SMA 3 dan sebentar lagi akan mengikuti ujian kelulusan, akhirnya guru pun memindahkan tempat duduk Ko Ching Teng ke depan Shen Cia Yi dan meminta tolong nya untuk mengawasi sikap Ko Ching Teng, mengingat perilaku nya yang malas belajar dan nakal. Semenjak itu, banjir kertas-kertas soal latihan dari Shen Cia Yi terus menerus ke Ko Ching Teng. Entah apa yang menjadikannya hingga Shen Cia Yi mau bersikeras mengajari nya dengan memberikan soal-soal latihan terus menerus terhadapnya. Awalnya Ko Ching Teng masih malas belajar, namun seiring berjalannya waktu dikarenakan paksaan Shen Cia Yi, ia pun akhirnya bersikeras belajar. Hingga ia menyadari bahwa belajar adalah suatu hal yang menyenangkan. Ya, bersamaan itu Ko Ching Teng juga mulai menaruh perasaan pada Shen Cia Yi.

Cerita ini berjalan dari masa sekolah hingga ke dunia karier. Makanya, alangkah bagusnya untuk di tonton, selain karena merelaksasikan pikiran kita dengan komedi nya yang menghibur, film ini juga menginspirasikan kisah bertema persahabatan, cinta, kesuksesan, dan masih banyak lagi. Di tonton ya!

Untuk melihat cast/pemain di film You're The Apple Of My Eyes bisa klik di di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar